Shabu Hachi Gatot Subroto, Restoran All You Can Eat Jakarta Selatan

Baubau
Shabu Hachi Gatot Subroto

Kawasan Museum Satria Mandala
Jl. Gatot Subroto, Kec. Mampang Prpt, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710

Jam buka:
Senin – Minggu
11.00 – 21.00

Restoran Shabu Hachi Gatot Subroto

Shabu Hachi merupakan salah satu Restoran dengan konsep All you can eat. Kita bisa makan apa yang kita suka dengan batasan waktu.

Umumnya waktu yang disediakan untuk menikmati Shabu Hachi adalah selama 2 jam, walaupun biasanya sebelum itu kita sudah kekenyangan duluan.

Memang konsep Restoran All You can eat ini sangat cocok untuk teman-teman yang suja makan banyak. Lagipula harganya juga relatif affordable.

Untuk kisaran Harga Shabu Hachi bisa mulai 150 ribuan per orang hingga 400 ribuan saja.Sedangkan untuk anak-anak dibawah 10 tahun biasanya hanya sekitar 90 ribuan saja.

Dengan konsep All You Can Eat ini, maka harga segitu masih sangat terjangkau. Jika kebetulan anda ke Mall Kelapa Gading, Restoran seperti ini banyak sekali.

Menu dan Harga Shabu Hachi

Untuk anda yang belum tahu apa saja menu yang bisa kita nikmati di Shabu Hachi, mungkin beberapa daftar dibawah ini bisa menjadi pertimbangan, mungkin menu saat ini sudah bertambah atau berkurang.

1. Combination Yakiniku & Shabu Shabu

— Reguler Rp. 198K
— Senior RP. 158K
— Kids Rp. 148K

— Prime Rp. 298K
— Senior Rp. 258K
— Kids Rp. 238K

— Supreme Rp. 428K
— Senior Rp. 368K
— Kids Rp. 348K

2. Yakiniku Only

— Reguler Rp. 178K
— Senior RP. 138K
— Kids Rp. 118K

— Prime Rp. 278K
— Senior Rp. 238K
— Kids Rp. 218K

— Supreme Rp. 408K
— Senior Rp. 298K
— Kids Rp. 278K

3. Shabu Shabu Only

Owh ya, isi dari shabu-shabu ini diantaranya adalah Baso Ikan Sayur, Tahu Baso Ikan, Baso Ikan, Crab Stick, Baso Kepiting, Crab Nugget dan banyak lai

— Reguler Rp. 158K
— Senior RP. 118K
— Kids Rp. 98K

— Prime Rp. 208K
— Senior Rp. 168K
— Kids Rp. 148K

— Supreme Rp. 368K
— Senior Rp. 298K
— Kids Rp. 278K

Pertanyaan seputar Shabu Shabu Hachi

Apakah shabu-shabu sehat?

Tentu saja, karena hidangan shabu-shabu itu dominannya ya berupa sayuran. Dan kita tahu betul manfaat sayuran untuk kesehatan tubuh.

Kenapa disebut Shabu Shabu?

Tahukah anda, menu jepang ini disebut shabu shabu ternyata karena berasal dari kata “shap shap” yang artinya kurang lebih “engga perlu banyak-banyak”.

Cuma memang keseringan dan kedengaran sebutan shabu shabu. Begitu katanya.

Shabu Shabu pake daging apa?

Untuk anda yang khawatir dengan kehalalan shabu shabu ini, perlu diketahui bahwa daging sapi adalah menu yang paling sering kita temukan dalam shabu shabu ini.

Untuk jenisanya, ktia bisa sesuaikan dengan selera, biasanya kita temukan dalam menu sukiyaki, yakiniku dan wagyu. Silahkan dicoba jika anda penasaran.

Jadi, terjawab ya, apakah shabu shabu hala.

Berapa lama makan shabu shabu hachi?

Umumnya, waktu yang disediakan adalah selama 2 jam. Karena kita harus gentian dengan pengunjung yang lain yang sudah reservasi.

Walaupun kita disediakan waktu hingga 2 jam, tapi biasanya makan selama 1 jam sudah kekenyangan. Jadi, waktu segini sudah lebih dari cukup.