Buton Raya / Buton
07 Desember 2012
Tuti Rahayu Cari Suami di Setwan Buton
 
JAKARTA, BP - Tuti Rahayu, warga Jakarta mengaku suaminya bernama Andi Rahman yang baru saja pindah dari Makassar dan dilantik sebagai salah satu kepala bagian, mengalami kecelakaan laut tenggelam di Laut Bunaken. Ibu ini mengaku terakhir berkomunikasi dengan suaminya tanggal 20 November lalu.

Baubau Pos berupaya mengkonfirmasikan hal ini ke beberapa pegawai Setwan Buton hingga anggota DPRD Buton, tak satu pun mengaku mengenal nama Andi Rahman. Bahkan tidak ada expresi berduka atau kehilangan di Setwan Buton jika terjadi kecelakaan laut.

"Waktu saya komunikasi dengan suami saya itu, mereka berempat ke Bunaken," kata Tuti ketika dihubungi.

Ibu Tuti mengaku tidak memiliki akses dengan rekan-rekan suaminya untuk menanyakan keberadaan sebenarnya. "Saya hanya berkomunikasi dengan mantan kadisnya di Makassar," katanya memang mereka ke Bunaken katanya.

Ketika ditanya di mana alamat suaminya di Baubau, ibu Tuti hanya bisa menyebut di sekitar Balai Kota Baubau. "Pokoknya dekat dengan Balaikota, saya pernah datang satu kali saat Festival Keraton Nusantara, kata pegawai Laboratorium di Jakarta ini.(YUHADRI.H)
 
Share |
 
Dibaca 299 kali
 
KOMENTAR BERITA
     
Nama :
Email :
komentar :
Kode Verifikas :
   
   

 

 
 
 
 
                                                                                                         Wa Ode Maasra Perdana Lantik Pejabat Struktural      Baubau Dapat Penghargaan Dari Menteri Perhubungan     Ibis Bugdet Makassar Air Port Hotel Milik Garuda Terbaik Pelayanannya     Minimalisir Siswa Bandel, Dikmudora Andalkan Satpol PP     Mawasangka Berpacu Dalam Debu      Alamat Redaksi, JL Yos Soedarso, Kota Baubau Sultra. Lantai II Umna Wolio Plaza. BERLANGGANAN/IKLAN .::. Tlp. 0402-282115 - HP - 0815 2480 5731 Kirim SMS (BERLANGGANAN (SPASI) NAMA (SPASI) ALAMAT JELAS.